ALSA ENGLISH CHALLENGE 2017

echaal gutlak

Dalam dunia modern ini, setiap orang disarankan tidak hanya memiliki tingkat pendidikan yang tinggi, namun juga dituntut untuk mempunyai kemampuan dalam berbahasa asing. Terlebih, salah satunya yaitu bahasa inggris yang telah menjadi alat komunikasi untuk menyatukan masyarakat dunia. Jadi, kemampuan berbahasa inggris sangat diperlukan untuk dikembangkan oleh generasi muda sebagai perwujudan dari pengabdian kepada masyarakat.

The 17th Annual ALSA English Challenge 2017 Local Chapter Universitas Padjadjaran merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh ALSA Local Chapter Universitas Padjadjaran sebagai agenda tahunan yang mengusung tema “Resolution: A Timeless Approach in Addressing Contemporary Global Problems”.

Pada kegiatan ini, ALSA LC Unsoed turut berpartisipasi dengan mengirimkan 9 delegasi pada bulan Februari lalu. Adapun kegiatan perlombaan yang kami ikuti adalah debate (Lutfiah Hanifah, Farrell Laudzira , dan Anang), speech (Sri Nur Latifah), newscast (Monique Salcha dan Annisa Sekar Arum), model united nation (Hendrik Siahaan dan Fariz Gumay), dan cabang perlombaan terakhir yang kami ikuti yaitu story telling yang ditampilkan oleh Mutiara Ramadhanty yang berhasil lolos babak final.

S__17932378_zpsleal7w79S__17932381_zpsdfk5qdq9

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *