The 2nd ALSA English Championship 2019

The 2nd ALSA English Championship 2019 kali ini, English Development telah mengangkat tema perlombaan yaitu “Human Rights” dengan judul perlombaan yaitu “Break the Silences with the Revival of Young Generation”. The 2nd ALSA English Championship 2019  juga bekerja sama dengan pihak Rektor sehingga pada perlombaan kali ini kita memakai Piala Rektor kembali seperti tahun sebelumnya, E-Champ kali ini mengundang untuk seluruh SMA sederajat di daerah Purbalingga, Banyumas, dan Cilacap untuk mengikuti perlombaan Echamp 2019 ini. Pada hari Sabtu, 13 April 2019, Acara Echamp kali ini diresmikan oleh pihak dari Rektorat Unsoed yaitu Prof. Hibnu Nugroho, S.H., M.Sc  sehingga dalam perlombaan ini, peserta memperebutkan Piala Rektor juga total point tertinggi pada penialian Dewan Juri. Dalam jangka waktu yang telah ditentukan, terdapat 16 peserta dari 4 sekolah dan 1 orang independent.

Pelaksanaan pada hari Sabtu , tanggal 13 April 2019 yang juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan yaitu Wakil Dekan III Fakultas Hukum UNSOED, Director ALSA LC UNSOED, serta Project Officer Echamp 2019 dan pemenangnya adalah :

Speech :

–     Juara 1 SMA N 3 Purwokerto : Audrey Sapphire

–     Juara 2 SMA N 1 Cilacap  : Farah Saphira Evania

Story Telling :

  • Juara 1 Man 1 Banyumas : Yumma Anizma Putri
  • Juara 2 SMA N 1 Cilacap : Cornelia Elviera Denori

Para pemenang juara 1 dan 2 mendapatkan uang pembinaan, sertifikat dan piala Rektor. Para finalis mendapatkan sertifikat sebagai finalis. Dan para peserta lainnya mendapatkan sertifikat sebagai partisipan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *